Cara Membuat Blog di Blogger

Posted by Unknown


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim,,, 

Salam sejahtera kepada semua sahabat blogger di seluruh penjuru dunia,,, Pada malam ini tepatnya hari Sabtu / Malam Minggu Jam 23.11 WIB tanggal 23 November 2013,  saya terinspirasi untuk membuat sebuah catatan kecil sebagai koleksi dan dokumentasi pribadi di dalam sebuah blog/websete, sehingga saya membuat blog yang saya beri nama http://fe-blogger.blogspot.com/ yang artinya.....nanti di postingan selanjutnya akan saya beritahukan...



Pada postingan pertama ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat blog di blogger, mungkin ini adalah tutorial yang sudah umum dan pasaran atau bahkan sudah basi dikalangan para blogger, tapi tulisan ini saya khususkan bagi pemula seperti saya ini yang baru belajar membuat blog, setelah saya pelajari dari beberapa sumber dan menerawang kesana-kemari akhirnya saya bertekad untuk membuat sebuah blog karena menurut saya untuk memulai membuat blog itu bukanlah hal yang sangat sulit dan tidak menghabiskan biaya sedikitpun (Gratis), yang kita butuhkan hanyalah koneksi internet, sedikit usaha dan bersabar.




Saya berpikir bahwa daripada kita menuliskan sebuah diare di buku catatan pribadi, lebih baik kita Buat Website Gratis sebagai catatan pengalaman dan dokumentasi pribadi, dimana kita tidak akan direpotkan dengan membawa semua buku catatan ketika kita bepergian atau kita pindah tempat tinggal, dengan membuat sebuah blog gratis kita bisa membacanya disetiap saat dan dimana pun kita berada jika ada koneksi internet, ke ujung dunia sekalipun.




Jadi, langkah pertama yang harus kita lakukan untuk Buat Website Gratis di blogger adalah kita harus mempunyai sebuah email, anda bisa mendaftar di https://accounts.google.com/signup?hl=id cara membuat account Gmail nanti akan saya jelaskan secara ter perinci di postingan selanjutnya.


Karena ini adalah postingan pertama saya, maka sampai disini dulu penjelasan saya dan akan saya lanjutkan di postingan selanjutnya tentang cara Cara Membuat Blog di Blogger.

fe-blogger mengucapkan Terima kasih banya atas kesempatan anda membaca artikel ini, semoga bermanfaat...amiiin


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment